Zainal Adnan

Zainal Adnan Game Blog | Created By Www.BestTheme.Net

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

About Me

Foto saya
Anak ke-2 dari 4 bersaudara yang hobby petualangan, tantangan dan selalu berusaha mencari hal-hal yang baru, serta menjunjung tinggi nilai persahabatan... Saya bukan seorang Penulis dan gak bakat jadi penulis. Isi dari Blog ini merupakan hal-hal yang menurut saya penting atau menarik, mohon maaf jika ada yang kurang berkenan tulisannya di copy-paste, Semoga isi dari blog ini bisa berguna bagi saya sendiri dan keluarga maupun siapa saja yang membacanya...

Followers

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...



POHON 
Alasan mengapa orang2 memanggilku "Pohon" karena aku   sangat baik dalam   menggambar pohon.   Setelah itu, aku selalu menggunakan gambar pohon pada   sisi kanan sebagai   trademark pada semua lukisanku.

   Aku telah berpacaran sebanyak 5 orang wanita ketika   aku masih di SMA. Ada   satu wanita yang aku sangat aku cintai,   tapi aku tidak punya keberanian untuk mengatakannya.   Dia tidak memiliki wajah yang cantik, tubuh yang sexy,   dsb, dia sangat   peduli dengan orang lain dan religius tapi dia hanya   wanita biasa saja.

   Aku menyukainya, sangat menyukainya, menyukai gayanya   yang innocent dan apa   adanya, kemandiriannya,   aku menyukai kepandaiannya dan kekuatannya.

   Alasan aku tidak mengajaknya kencan karena aku merasa   dia yang sangat biasa   dan tidak serasi untukku.   Aku juga takut, jika kami bersama semua perasaan yang   indah ini akan hilang.   Aku juga takut kalau gosip2 yang ada akan   menyakitinya.

   Aku merasa dia adalah "sahabatku" dan aku akan   memilikinya tiada batasnya   dan aku tidak harus memberikan semuanya hanya untuk   dia.   Alasan yang terakhir, membuat dia menemaniku dalam   berbagai pergumulan   selama 3 tahun ini.

   Dia tau aku mengejar gadis2 lain, dan aku telah   membuatnya menangis selama 3   tahun.   Ketika aku mencium pacarku yang kedua, dan terlihat   olehnya.   Dia hanya tersenyum dengan berwajah merah dan berkata   "lanjutkan saja" dan   setelah itu pergi meninggalkan kami.   Esoknya, matanya bengkak .. dan merah ..   Aku sengaja tidak mau memikirkan apa yang   menyebabkannya menangis, but aku   tertawa dengannya seharian.

   Ketika semuanya telah pulang, dia sendirian di kelas   untuk menangis.   Dia tidak tau bahwa aku kembali dari latihan sepakbola   untuk mengambil   sesuatu di kelas, dan aku melihatnya menangis selama   sejam-an.   Pacarku yang ke-4 tidak menyukainya. Pernah sekali   mereka berdua perang   dingin, aku tau bukan sifatnya untuk memulai perang   dingin.   Tapi aku masih tetap bersama pacarku. Aku berteriak   padanya dan matanya   penuh dengan air mata sedih dan kaget.   Aku tidak memikirkan perasaannya dan pergi   meninggalkannya bersama pacarku.

   Esoknya masih tertawa dan bercanda denganku seperti   tidak ada yang terjadi   sebelumnya.   Aku tau bahwa dia sangat sedih dan kecewa tapi dia   tidak tau bahwa sakit   hatiku sama buruknya dengan dia, aku juga sedih.   Ketika aku putus dengan pacarku yang ke 5, aku   mengajaknya pergi.

   Setelah kencan satu hari itu, aku mengatakan bahwa ada   sesuatu yang ingin   kukatakan padanya.   Dia mengatakan bahwa kebetulan sekali bahwa dia juga   ada sesuatu yang ingin   dia katakan pada ku.

   Aku cerita padanya tentang putusnya aku dengan pacarku   dan dia berkata tentang dia sedang memulai suatu   hubungan dengan seseorang.   Aku tau pria itu. Dia sering mengejarnya selama ini.   Pria yang baik, penuh   energi dan menarik.

   Aku tak bisa memperlihatkan betapa sakit hatinya aku,   tapi hanya bisa   tersenyum dan mengucapkan selamat padanya.   Ketika aku sampai di rumah, sakit hatiku bertambah   kuat dan aku tidak dapat   menahannya.   Seperti ada batu yang sangat berat didadaku. Aku tak   bisa bernapas dan ingin   berteriak namun tidak bisa.   Air mata mengalir dan aku jatuh menangis. Sudah sering   aku melihatnya   menangis untuk pria yang mengacuhkan kehadirannya.

   Ketika upacara kelulusan, aku membaca SMS di   Handphoneku. SMS itu dikirim 10   hari yang lalu ketika aku sedih dan menangis.   SMS itu berbunyi, "Daun terbang karena Angin bertiup   atau karena Pohon tidak   memintanya untuk tinggal ?".


 DAUN   
Selama SMA, aku suka mengoleksi daun2, kenapa? Karena   aku merasa bahwa daun   untuk meninggalkan pohon yang selama ini ditinggali   selama ini membutuhkan   banyak kekuatan. Selama 3 thn di SMA, aku dekat dengan   seorang pria, bukan   sebagai pacar tapi "Sahabat".   Tapi ketika dia mempunyai pacar untuk yang pertama   kalinya, Aku mempelajari   sebuah perasaan yang belum pernah aku pelajari   sebelumnya - ....yaitu...   CEMBURU.

   Perasaan di hati ini tidak bisa digambarkan dengan   menggunakan Lemon. Hal   itu seperti 100 butir lemon busuk.   Mereka hanya bersama selama 2 bulan. Ketika mereka   putus, aku menyembunyikan   perasaan yang luar biasa gembiranya.   Tapi sebulan kemudian dia bersama seorang gadis lagi.   Aku menyukainya dan   aku tau bahwa dia juga menyukaiku,   but mengapa dia tidak mau mengatakannya? Sejak dia   mencintaiku, mengapa dia   tidak yang memulainya dulu untuk melangkah?   Ketika dia punya pacar baru lagi, hatiku selalu sakit.   Waktu berjalan dan   berjalan, hatiku sakit.

   Aku mulai mengira bahwa ini adalah cinta yang bertepuk   sebelah tangan,   tapi mengapa dia memperlakukanku dengan sangat baik   diluar perlakuannya   hanya untuk seorang teman?   Menyukai seseorang sangat menyusahkan hati, aku tau   kesukaannya, kebiasaan   nya.   Tapi perasaannya kepadaku tidak pernah bisa diketahui.   Kau tidak mengharap   kan aku seorang wanita untuk mengatakannya bukan ?

   Diluar itu, aku mau tetap disampingnya, memberikannya   perhatian,   menemaninya, dan mencintainya.   Berharap, bahwa suatu hari, dia akan datang dan   mencintaiku. Hal itu seperti   menunggu telphonenya setiap malam,   mengharapkannya untuk mengirimku SMS. Aku tau sesibuk   apapun dia, dia pasti   meluangkan waktunya untuk ku.   Karena itu, aku menunggunya. 3 tahun cukup berat utnuk   kulalui dan aku mau   menyerah.   Kadang aku berpikir untuk tatap menunggu. Luka dan   Sakit hati, dan dilema   yang menemaniku selama 3 tahun ini.

   Ketika diakhir tahun ke 3, seorang pria mengejarku.   Dia adalah adik kelasku,   setiap hari dia mengejarku tanpa lelah.   Dari penolakan2 yang telah ditunjukkan, aku merasa   bahwa aku ingin   memberikan dia ruang kecil dihatiku.   Dia seperti angin yang hangat dan lembut, mencoba   meniup daun untuk terbang   dari pohon.

   Akhirnya, aku sadar bahwa aku tidak ingin memberikan   Angin ini ruang yang   kecil di hatiku.   Aku tau Angin ini akan membawa pergi Daun yang lusuh   jauh dan ketempat yang   lebih baik.   Akhirnya Aku meninggalkan Pohon, tapi Pohon hanya   tersenyum dan tidak   memintaku untuk tinggal,   aku sangat sedih memandangnya tersenyum ke arahku.

   "Daun terbang karena Angin bertiup atau Pohon tidak   memintanya untuk   tinggal"


ANGIN
   Karena aku menyukai seorang gadis bernama Daun, karena   dia sangat bergantung   pada Pohon,   jadi aku harus menjadi Angin yang kuat. Angin akan   meniup Daun terbang jauh.

   Ketika aku pertama kalinya, ketika 1 bulan setelah aku   pindah sekolah. Aku   melihat seorang memperhatikan kami bermain sepakbola.   Ketika itu, dia selalu duduk disana sendirian atau   dengan teman2nya   memerhatikan Pohon.   Ketika Pohon berbicara dengan gadis2, ada cemburu di   matanya. Ketika Pohon   melihat ke arah Daun, ada senyum di matanya.   Memperhatikannya menjadi kebiasaanku, seperti daun   yang suka melihat Pohon.

   Suatu hari, dia tdk tampak, aku merasakan kehilangan.   Seniorku juga tidak   ada saat itu.   Aku pergi ke kelas mereka, melihat seniorku sedang   memperhatikan daun.   Air mata mengalir di mata Daun ketika Pohon pergi,   besoknya, aku melihat   Daun di tempatnya yang biasa, memperhatikan Pohon.   Aku melangkah dan tersenyum padanya. Menulis catatan   dan memberikan   kepadanya. Dia sangat kaget.   Dia melihat ke arahku, tersenyum dan menerima   catatanku. Besoknya, dia   datang, menghampiriku dan memberiku catatan.

   Hati Daun sangat kuat dan Angin tidak bisa meniupnya   pergi, hal itu karena   Daun tidak mau meninggalkan Pohon.   Aku melihat ke arahnya dengan kata2 tersebut dan pelan   dia mulai berkata   padaku dan menerima kehadiranku dan telp ku.

   Aku tau orang yang dia cintai bukan aku, tapi aku akan   berusaha agar suatu   hari dia menyukai aku.   Selama 4 bln, Aku telah mengucapkan kata Cinta tidak   kurang dari 20x   kepadanya.   Setiap kali dia mengalihkan pembicaraan .. tapi aku   tidak menyerah, aku   memutuskan untuk memiliki dia   dan berharap dia akan setuju menjadi pacarku.

   Aku bertanya," Apa yang kau lakukan? Kenapa kau tidak   pernah membalas?",   dia berkata, "Aku menengadahkan kepalaku". "Ah?" Aku   tidak percaya apa yang   aku dengar.   "Aku menengadahkan kepalaku" dia berteriak. Aku   meletakkan telp, berpakaian   dan naik taxi ke tempat dia,   dan dia membuka pintu, aku memeluknya kuat2.

   "Daun terbang karena tiupan Angin atau karena Pohon   tidak memintanya untuk tinggal".

Leave a Reply